Dampak Badai Sandy pada Layanan Pengiriman

Sulit dipercaya bahwa sudah lebih dari enam bulan sejak Badai Sandy melanda pesisir timur Amerika Serikat. Pada tanggal 29 September 2012, penduduk di wilayah Kota New York dan Philadelphia dan hampir seluruh New Jersey bersiap untuk menghadapi yang terburuk. Sementara banyak daerah dibiarkan relatif tidak rusak, yang terburuk menjadi kenyataan bagi penduduk dari banyak komunitas lainnya. Sandy memengaruhi segalanya mulai dari layanan pengiriman surat dan paket hingga utilitas listrik dan air.

Sandy Membuat Kerusakan pada Rumah, Bisnis, dan Layanan Pengiriman

Sandy menyapu garis pantai timur, membawa angin kencang dan hujan yang menghancurkan banyak rumah dan bisnis. Gelombang tinggi di daerah pesisir mengalir di atas tembok laut dan masuk ke kota-kota pantai kecil, membawa semua yang mereka temui. Lautan bertemu teluk di beberapa daerah, membuat rumah dan bisnis benar-benar terendam air. Jasa Cargo Jakarta, Surabaya, dan Klaten Ribuan rumah dan properti komersial tersapu ke laut, melenyapkan seluruh komunitas.

Badai dahsyat ini tidak membatasi kerusakan bangunan. Itu untuk sementara menghentikan pengiriman Layanan Pos AS di timur laut AS, menyebabkan banyak orang mempertanyakan slogan terkenal bahwa tidak ada yang akan mencegah kurir surat melakukan tugas mereka. Kerusakan infrastruktur, pemadaman listrik, banjir, dan kondisi berbahaya lainnya membuat pos dan banyak layanan pengiriman tidak mungkin beroperasi. Waktu henti dialami dari Washington, D.C., hingga Boston.

Mendapatkan Layanan Pengiriman dan Hidup Kembali ke Jalur

Ketika orang akhirnya keluar dari tempat penampungan darurat mereka, mereka menyaksikan pemusnahan massal. Banyak nyawa hilang dan banyak yang cukup beruntung untuk bertahan menemukan bahwa rumah dan harta benda mereka telah hilang. Pembangunan kembali merupakan proses yang lambat dan mahal yang akan berlanjut hingga tahun-tahun mendatang. Sementara beberapa bisnis telah kembali beroperasi, pintu ke bisnis lain akan ditutup selamanya.

Layanan Pos A.S. dan perusahaan yang menyediakan pengiriman paket kembali beraksi secepat mungkin mengikuti Sandy. Setelah aman untuk melakukannya, pekerja mulai mengirim ke daerah yang terkena dampak. Banyak dari operasi mereka terkena dampak badai yang merusak tetapi selama pesanan dapat diproses, para pekerja ini tetap bekerja.

Meskipun tidak ada yang berharap Ibu Pertiwi akan menyerang lagi, penting untuk bersiap. Banyak penyedia pengiriman yang tidak memiliki rencana pemulihan bencana telah mengembangkannya. Yang lain telah menyempurnakan operasi darurat mereka untuk memastikan bahwa operasi tersebut siap dan berjalan lebih cepat setelah badai di masa depan. Tidak ada yang akan menghentikan perusahaan-perusahaan ini untuk melayani pelanggan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *