Cara Memilih Tempat Tidur Sofa Terbaik Untuk Rumah Anda

Hampir setiap rumah membutuhkan tempat tidur tambahan untuk menampung tamu. Kebanyakan orang tidak memiliki cukup ruang di rumah mereka untuk memiliki tempat tidur kasur tambahan. Mereka tidak mampu menyisihkan ruang sebesar itu untuk digunakan sesekali. Tempat tidur sofa (juga disebut sofa tidur atau sofa tidur) muncul sebagai pengganti kasur-tempat tidur.

Membeli sofa bed bisa menjadi pekerjaan yang rumit karena ada banyak varian di pasaran. Yang paling sering ditemukan adalah:

a – Yang dapat ditarik: Ini telah menjadi bantalan standar di pasar selama beberapa dekade. Untuk menjadikannya tempat tidur, Anda perlu melepaskan bantal duduk dan menarik kasur dari dalam sofa.

Kelebihan:
* Tersedia dalam berbagai ukuran: Queen, full, twin, single .. Ketika ukurannya semakin kecil, namanya berubah menjadi Love seat bed atau chair bed.
* Pilihan warna yang lebih banyak: Karena beberapa di antaranya diproduksi secara lokal, mereka hadir dengan banyak pilihan kualitas dan warna kain.

Kekurangan:
* Mereka sangat tidak nyaman: Sayangnya, kebanyakan orang Amerika ingin tenggelam di sofa daripada duduk di atasnya. Mereka menginginkannya super lembut. Untuk memiliki sofa bed yang terbaik dan tempat tidur di dalamnya, pengejar kasur harus sangat fleksibel dan kasur akan sangat tipis (biasanya kasur hanya dilengkapi dengan lapisan busa satu inci sebagai kasur). Kombinasi ini memastikan Anda bangun dengan sakit punggung.
* Bantal duduk cenderung meluncur ke bawah dengan sangat mudah.
* Mekanisme sulit untuk dioperasikan: Merupakan tantangan besar bagi orang tua dan orang dengan masalah punggung untuk menarik tempat tidur keluar. Terutama untuk ukuran yang lebih besar, ini benar-benar pekerjaan yang menuntut.ai
* Tidak ada ruang penyimpanan

b – Futon: Mungkin ini adalah jenis tempat tidur yang paling banyak dikenal. Mereka tidak disebut tempat tidur sofa karena sama sekali tidak terlihat seperti sofa. Mereka datang dalam rangka logam atau kayu dan harganya bervariasi dari 149 USD hingga lebih dari 1.000 USD.

Kelebihan:
* Tersedia secara luas.
* Mulai dari harga yang sangat wajar.
* Pilihan bantal dan bingkai yang kaya. Anda bisa mendapatkan pegas, busa, wol, kapas, atau bantal lainnya.

Cons:
* Ini adalah Futon, bukan sofa. Bukan untuk ruang tamu, bagus untuk ruang belakang saja.
* Yang berkualitas baik dengan kasur pegas bagian dalam harganya mahal. Anda bisa mendapatkan tempat tidur Sofa Eropa dengan kualitas yang lebih baik dengan harga yang sama atau lebih murah.
* Tidak ada ruang penyimpanan.
* Bantal bergeser dengan mudah: Mungkin ini adalah masalah terbesar dengan futon. Bantal tidak akan menempel di bawah Anda dan Anda harus menariknya terlalu sering sehingga akan segera menjadi gangguan.

c – Tempat tidur sofa Eropa: Inilah puncak tidur hari ini. Yang asli “Made in Europe” memberi Anda tidur yang nyenyak. Untuk menghindari imitasi Cina yang murah adalah suatu keharusan. Eksportir terbesarnya adalah Turki.

Kelebihan:
* Kualitas tidur dan duduk yang bagus: Ada model dengan kenyamanan tidur dan duduk yang sangat baik.
* Dilengkapi dengan penyimpanan: Sebagian besar model dilengkapi dengan tempat penyimpanan yang luas dan mudah diakses.
* Mekanisme yang mudah digunakan. Berbeda dengan pull-out, mekanismenya sangat mudah berfungsi. * Struktur pegas bagian dalam: Meskipun ada model dengan bantalan busa yang tersedia, kebanyakan model tersebut hadir dengan struktur pegas ortopedi yang tahan lama.
* Built in Cushion: Tidak seperti futon, Anda tidak perlu membeli rangka dan bantalannya secara terpisah. Mereka datang dengan kasur built in yang tidak meluncur di bawah Anda.

Kekurangan:
* Bantalan yang tidak dapat ditukar: Ketika bantalan sudah tua, tidak mungkin untuk menggantinya. Tetapi bagi sebagian besar konsumen itu seharusnya tidak menjadi masalah karena tempat tidur Sofa Eropa dibangun dengan sangat kuat dan bahkan dengan penggunaan sehari-hari sebagai tempat tidur, mereka bertahan selama satu dekade.
* Permukaan tempat duduk dan tempat tidur yang kokoh: Bagi kebanyakan orang Amerika, tidak hanya tempat tidur sofa tetapi semua sofa buatan Eropa tegas untuk selera mereka. Ini adalah konsep yang sangat relatif dan “tegas” seseorang adalah “lunak” orang lain. Tempat tidur sofa Eropa hadir dalam model keras, keras, dan lembut. Bahkan jika Anda termasuk orang gila “lembut”, masih ada kesempatan bagi Anda untuk menemukan model yang sesuai dengan selera Anda. Kemungkinan besar model “lembut” mereka akan menjadi “perusahaan menengah” untuk selera Anda ..

d – Tempat Tidur Sofa Cina: Orang Cina adalah ahli menyalin. Furnitur kamar tidur yang berasal dari China 10 tahun lalu dianggap sebagai sampah. Tapi hari ini mereka menawarkan kualitas yang sangat dekat dengan furnitur kamar tidur buatan Amerika dan Eropa. Tapi mereka masih kekurangan kreativitas yang memberi Anda “sentuhan”, “ceruk” atau “tepi”. Untuk tempat tidur sofa, mereka masih harus banyak belajar. Kualitasnya sangat buruk dan daya tahan barang dagangannya cukup rendah. Harganya juga tidak murah. Rata-rata tempat tidur sofa dari Cina dengan pegas bagian dalam dan biaya penyimpanan sebesar harga buatan Eropa. Anda membayar dengan uang yang sama untuk barang berkualitas rendah yang tidak memiliki pengerjaan, kenyamanan dan daya tahan.

Anda harus bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan untuk mencari tahu apa yang sebenarnya Anda butuhkan sebelum memutuskan apa yang akan dibeli.

1 – Seberapa sering Anda akan menggunakannya sebagai tempat tidur? Jika tempat tidur sofa akan digunakan sebagai tempat tidur, katakanlah satu bulan dalam setahun, dan akan digunakan sebagai sofa sepanjang tahun; maka Anda harus fokus pada kenyamanan duduk daripada kenyamanan tidur. Ini tidak berarti bahwa Anda harus membeli tempat tidur sofa yang akan melumpuhkan tamu Anda setelah tidur di atasnya selama satu atau dua hari. (Jika Anda ingin memastikan bahwa tamu Anda menginap di hotel lain kali, maka, itu adalah cerita yang berbeda dan Anda harus membeli yang menarik yang saya jelaskan di atas …) Jika Anda perlu menggunakannya sebagai tempat tidur setiap siang hari, maka kenyamanan tidur adalah yang paling penting. Di pasaran terdapat tempat tidur sofa yang cukup nyaman sebagai tempat tidur dan sofa. Tetapi sebagian besar waktu untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih baik untuk salah satu penggunaan, berkorban dari yang lain agak tak terhindarkan.

Terkait pertanyaan yang sama, aspek yang berbeda adalah daya tahan tempat tidur sofa. Jika Anda berencana untuk sering menggunakannya sebagai tempat tidur, maka Anda harus membelinya dengan Pabrik sofa dipan busa temanggung untuk daya tahan lebih lama dan kenyamanan tidur yang lebih baik.

2 – Seberapa tegas yang Anda inginkan? Jika Anda mendapatkan ranjang sofa dengan pegas bagian dalam, pastinya akan lebih kokoh dari pada yang berbusa. Seringkali, busa lebih nyaman untuk diduduki, tetapi kurang tahan lama dan kenyamanan tidur tidak terlalu bagus.

3 – Apakah Anda membutuhkan penyimpanan ekstra? Untuk beberapa, mungkin tidak perlu memiliki ruang penyimpanan ekstra; tetapi bagi sebagian besar orang, ini adalah suatu keharusan, jika bukan merupakan “kebaikan untuk dimiliki”. Sebagian besar tempat tidur Sofa Eropa dan beberapa salinan Cina mereka dilengkapi dengan penyimpanan

Saya punya beberapa saran akhir.

– Kecuali jika Anda harus, jangan membeli tempat tidur sofa tanpa melihat, duduk, dan berbaring di atasnya. Tetapi jika Anda terbiasa dengan barang dagangan dan melihat barang yang sama atau serupa di tempat lain, maka lakukanlah. Selama Anda tahu apa yang Anda beli, Anda bahkan dapat membeli secara online ,.
– Tentukan apa yang Anda butuhkan sebelum pergi berbelanja. Optimalkan kebutuhan Anda dan barang dagangan yang tersedia dan putuskan dengan bijak.
– Usahakan agar item Anda terpasang di rumah Anda. Jika Anda lebih suka menginstal sendiri, pastikan Anda menerima instruksi yang sangat jelas dari penjual. Jika memungkinkan, instruksi video akan menjadi sempurna.
– Tanyakan di mana barang itu diproduksi. (jika tidak disebutkan bahwa barang tersebut dibuat di USA atau Eropa, pasti dari China atau negara timur jauh lainnya). Jangan tertipu.

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *