Hidup Dengan Tradisi Game dan Industri

Warga negara Amerika Serikat merasa bahwa game adalah bagian dari kehidupan mereka sedangkan negara-negara maju seperti Inggris dan Jepang merasa bahwa Game memiliki prospek yang tinggi untuk mendulang keuntungan baik di tingkat domestik maupun internasional. Game sangat berpengaruh dalam kehidupan manusia saat ini. Game artinya mengacu pada komputer, konsol video seperti playstation, PDA dan juga Telephone Hand-set.

ISDA (Interactive Digital Software Associations) telah melakukan analisis sekitar dua tahun yang lalu dan menemukan bahwa permainan menjadi tradisi kehidupan masyarakat Amerika Serikat baik itu individu maupun tempat lain seperti rumah, hotel, di dalam pesawat, saat bermain internet, oleh EXPO juga dikenal sebagai E3 mengumpulkan produser besar untuk mengembangkan game di seluruh dunia. Banyak produser dan developer game yang berpusat di Amerika Serikat sebagian dari Jepang.
menggunakan PDA dan Hand-set Telepon. Perkembangan game ini selalu ditindaklanjuti oleh masyarakat Amerika Serikat, misalnya melalui game EXPO seperti Electronic Entertainment

Banyak faktor yang ditemukan oleh IDSA dari analisisnya sebagai berikut:

a) Sekitar 10 sampai 11 jam bermain game per keluarga.

b) Permainan selalu ONLINE dengan Internet di Amerika Serikat

c) Responden menyatakan bahwa permainan sangat bagus dan menghibur daripada menonton televisi dan bioskop.

d) PC lebih berguna untuk bermain game sementara itu menerapkan email ke nomor dua.

e) Genre game lebih bisa diterima baik game Console maupun PC lebih banyak aksi dan olahraga.

Jepang atau popularitas yang dikenal dengan Nation of the rising sun yang memproduksi sejumlah peralatan permainan. Seperti Sony adalah nama yang bagus dalam hiburan terutama dalam permainan. Begitu pula dengan karakter dalam game yang semakin menarik dan kartunnya seperti POKEMON semakin populer. Perkembangan pesat dalam teknologi nirkabel seperti I-mode menjadi salah satu hiburan yang sangat digemari. Individu bebas dalam bermain game meskipun melalui Hand-set Telephone yang berukuran 3 inchi.

Anda mungkin ingin tahu berapa banyak Penampil Video game di Jepang? Menurut analisis CESA (Computer Entertaintment Supplies Associations) pada tahun 2002 ditemukan video game viewer sekitar 23,6 juta atau 25,6% orang Jepang akan sangat tertarik dengan Video Games, dan selengkapnya di teknohits.com.

Untuk teknologi komputer terdapat persaingan yang baik antara produsen peralatan audio seperti speaker dan card-sound menjadi permainan komputer. Kualitasnya yang sangat tinggi melalui persaingan dengan produsen kartu grafis menjadi faktor yang baik untuk permainan komputer.

Karena permainan sudah menjadi bagian dari tradisi kehidupan di sebagian besar negara lain maka sangat menguntungkan bagi bangsa. Sebagai contoh dan melalui analisis dan riset pasar perusahaan menemukan bahwa pemasaran game eletronik pada tahun 2000 mencapai 60,1% dibandingkan tahun 1996 dengan hanya 27% nilai pasar sebesar 2 milyar poundsterling jangka waktu dari tahun 2001 sampai 2005 yang menunjukkan prospek dan kegunaan yang baik. permintaan di industri game.

Permintaan yang terlalu tinggi dari orang-orang di seluruh dunia membuat persaingan yang sangat baik di antara para produsen game Console. Persaingan oleh produsen konsol ditemukan pada kualitas produknya yang tinggi dari tiga produsen game di dunia seperti Sony, SEGA dan Nintendo. Microsoft juga memproduksi konsolnya yang disebut XBOX yang dapat diterima di pasar dunia.

Faktanya, game tidak menghitung usia. Pada awalnya bermain game hanya untuk anak muda yang berusia hanya 12 dan 18 tahun. Saat ini, ISDA melaporkan mayoritas bermain game baik game PC atau Konsol berusia antara 18 dan 35 tahun. Ini adalah fakta dan mungkin karena pekerjaan berat atau belajar di mana permainan adalah medium untuk meredakan ketegangan. Untuk mengakhiri artikel ini, saya ingin mengutip kata-kata Douglas Lowenstein, Presiden IDSA yaitu permainan pikiran Intelektual, untuk menghibur dan mendidik kita dalam kesejahteraan kita.

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *